facebook https://www.facebook.com/izyaninadhirahzamzam
twitter : http://twitter.com/nadhirahzamzam
@nadhirahzamzam

Thursday, May 10, 2012

surat cinta untuk calon suamiku

 kehadapan calon suamiku:

ASSALAMUALAIKUM....

apa khabarnya imanmu hari ini???
sudahkah harimu ini diawali dengan syukur kerana dapat menatap kembali fananya hidup ini...
sudahkah air wudhu menyegarkan kembali ingatanmu atas amanah yang saat ini tengah kau genggam...

wahai calon suamiku...
tahukah engkau betapa ALLAH mencintaiku dengan dasyatnya???
 disini aku ditempa untuk menjadi dewasa...
agar aku lebih bijak menyingkapi sebuah kehidupan dan siap mendampingimu kelak...
meskipun keluh dan putus asa menyergapi,namun kini kurasakan diri ini lebih baik

kadang-kadang aku tertanya-tanya mengapa Allah mengujiku tepat dihatiku.
bagian terapuh diriku
namun kini aku tahu jawapannya...

Allah tahu dimana tempat yang paling tepat agar aku senantiasa kembali mengingati-Nya
ujian demi ujian InsyaAllah membuatku menjadi lebih tangguh,
sehingga saat kelak kita bertemu,kau bangga telah memiliki aku dihatimu..

calon suamiku...
entah dimana dirimu sekarang...
tapi aku yakin Allah pun mencitaimu seperti mana Dia mencintaiku
aku yakin Dia kini tengah melatihmu menjadi mujahid yang tangguh,
hingga akupun bangga memilikimu kelak

apa yang aku harapkan darimu adalah kesalihan.
semoga sama halnya dengan dirimu
karena apabila kecantikan yang kau harapkan dariku,
hanya kesia-siaan yang akan kau dapat...


aku masih haus akan ilmu..
namun berbekalkan ilmu yang aku ada saat ini...
aku berharap dapat menjadi isteri yang mendapat keredhaan ALLAH dan dirimu,suamiku..


wahai calon suamiku...
ketika aku masih dalam asuhan ibu dan ayahku..
tak ada doaku selain memohon untuk menjadi anak yang solehah..
agak kelak dapan menjadi tabungannya kelak di akhirat


namun nanti,setelah menjadi isterimu kelak,
aku berharap diriku dapat menjadi pendamping yang solehah agar kelak di syurga cukup aku yang menjadi bidadarimu..
mendampingi dirimu yang soleh




aku ni pencemburu berat
tapi seandainya Allah dan Rasulullah yang kau cintai lebih dari aku,
aku rela ...
aku harap begitu pula dirimu


aku yakin kaulah yang kubutuhkan...
meski nanti kau bukanlah orang yang aku harapkan..


calon suamiku...

bersabarlah dikau
doaku selalu agar Allah memudahkan jalanmu untuk menjemputku sebagai bidadarimu...

semoga Allah selalu menjagamu
agar tak tersentuh bukan mahrammu
meskipun hanya sehujung kuku...
agar kau bisa mempersembahkan dirimu seutuhnya untukku...


seperti halnya aku yang ingin mempersembahkan diriku ...
seutuhnya hanya untukmu...


hanya itu yang ku harapkan wahai calon suamiku...
salam dari diriku buatmu...




p/s : aku sedar diriku tak sempurna untuk mendambakan seorang suamiyang terlalu sempurna bagiku...
namun aku tetap mencuba untuk menjadi yang terbaik buat suamiku kelak..
insyaAllah...


No comments:

Post a Comment